Jurnal PPD SMK Negeri 9 Semarang

Hari pertama tahap verifikasi Penerimaan Peserta Didik (PPD) SMK Negeri 9 Semarang tahun pelajaran 2012/2013 berjalan dengan lancar, walaupun jumah pendaftar yang datang di SMK 9 Semarang begitu banyak.

Sebagaimana ketentuan yang berlaku bahwa verifikasi dimulai pukul 08.00 wib namun calon pendaftar telah datang di SMK 9 semarang sebelum jam pelayanan dibuka, sejak pukul 06.30, lobby SMK 9 Semarang telah dipenuhi oleh calon pendaftar.

Dilihat dari antusiasme masyarakat terhadap SMK Negeri 9 Semarang terlihat dalam pelaksanaan penerimaan peserta didik saat ini. Dengan melihat antusiasme masyarakat terhadap SMK Negeri 9 Semarang, juga bisa kita lihat dalam rekap pendaftaran online di website ppd.disdik-kotasmg.org, pada saat artikel ini dibuat, SMK negeri 9 Semarang mempunyai pendaftar online terbanyak untuk kategori SMK Bisnis Manajemen, yaitu sebanyak 755 pendaftar yang meliputi 354 pendaftar untuk kompetensi kejuruan Akuntansi, 320 untuk kompetensi kejuruan Administrasi Perkantoran, 44 untuk kompetensi kejuruan Pemasaran dan 37 pendaftar untuk kompetensi kejuruan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak).

Dalam jurnal pendaftaran sebagaimana yang ada di website ppd.disdik-kotasmg.org, nilai tertinggi untuk kompetensi kejuruan Akuntansi adalah 61,45 , Administrasi Perkantoran 63,25 , Pemasaran 62,86 dan RPL 53,76. Untuk melihat lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi ppd.disdik-kotasmg.org

Postingan Populer